YAAHOWU !! LIRIK LAGU NIAS ... LIRIK LAGU NIAS ... by: Eben Lase

Thursday, May 4, 2017

Liputan MUSDA I DPD dan DPC HIMNI Jawa Barat

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I dan Pelantikan pengurus inti DPD-DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Jawa Barat telah berlangsung di Hotel Sani Rose Bandung pada hari Sabtu, 29 April 2017.


Kehadiran utusan 19 DPC Himni kota dan kabupaten membuktikan antusias terhadap HIMNI sudah merata di daerah Jawa Barat. Hal utama dalam Musda I HIMNI Jabar tersebut adalah pemilihan ketua DPD HIMNI Jawa Barat. Pemilihan ini diikuti oleh tiga kandidat yang merebutkan suara pengurus DPC setiap Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Dan secara voting, peraih suara terbanyak adalah Yusman Ziliwu (biasa dipanggil Ama Rama Ziliwu) yang selanjutnya ditetapkan sebagai ketua DPD HIMNI Jawa Barat dan sekaligus pelantikan jajaran pengurus DPD. 

Musda kali ini dihadiri oleh anggota DPR RI Marinus Gea, SE.M.AK sekaligus Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI) yang berkenan melakukan pelantikan Ketua DPD Jawa Barat. Juga dihadiri Staff Ahli HIMNI, Prof. Arwin Sabar Zebua, Walikota Cimahi, dan tokoh-tokoh masyarakat Nias di Jawa Barat.

SELAMAT BERJUANG DPD & DPC HIMNI JAWA BARAT.

BERSATU KITA BISA !!

YA'AHOWU

No comments: